Posts

Buset! Makanan yang Enak banget Ini Ternyata Dibuat dari Makanan Sisa! Gak percaya? Cek aja

Image
Yang enak nggak kudu mahal dan baru!  Siapa sangka makanan yang sedap tenyata malah dibuat dari makanan sisa. Kayaknya yang namanya makanan sedap itu bukan mengenai bahannya apa deh namun mengenai gimana ngolahnya. Kalau diolah bersama benar dan kreatif tentu rasanya nendang banget. Nah, biar kamu nggak penasaran sama makanan yang ternyata dibuat dari makanan sisa, liat nih ulasannya.  Nasi Masala
Kalau kamu punya sayuran atau kari yang tersisa saat makan malam, kamu bisa mengolahnya lagi buat sarapan. Kamu tinggal memasaknya dengan nasi dan menggorengnya kayak nasi goreng. Masakan kayak gini banyak dikonsumsi orang India. Rasanya ajib banget, bro!
Roti Upma
Kamu mempunyai roti sisa? Daripada bingung mendingan dimasak menjadi roti upma. Caranya gampang anget loh. Potong bawang dan panaskan minyak. Masukan bawang ke penggorengan lalu masukin roti yang sudah dipotong terhitung dan sedikit air. Udah menjadi menu baru yang nagih.
Rice kachri
Kalau ada nasi yang sisa, bikin jadi rice kachri aja…

Deretan 5 Film Buatan Indonesia Ini Sukses Berat di Luar Negeri, Tapi Dicekal di Negeri Sendiri

Image
Bahkan film jadul buatan Indonesia sangat digemari di luar negeri, tapi di negeri sendiri ? gak dihargai Kamu tentu benar-benar senang menonton film kan ? apa lagi kalo film – film berasal dari luar negeri sekelas film Hollywood atau bahkan drama Korea yang lagi digemari remaja di Indonesia. Asal anda tau guys, film asli Indonesia yang gak boleh tayang di negeri sendiri ini jadi benar-benar berjaya di luar negeri, tetapi sayangnya di negeri sendiri malah gak boleh ditayangin dengan beragam alasan. Film Indonesia sekarang memang biasanya bergenre Romance, Komedi, Horror, dan Action. Terutama Film Horrornya yang biasanya cuma mengandalkan paha dan dada para pemainnya aja untuk menarik perhatian penonton. Terlepas berasal dari itu deretan 5 film Indonesia ini berjaya di luar negeri, yuk liat kisahnya guys! 
Act Of killing / Jagal tahun 2012 yang menceritakan tentang kekejaman dizaman G30S/PKISumber gambar theactofkilling.com

Film ini memang bukan di produksi oleh markas produksi asal Indo…